Cara Mendapatkan Building Materials Laboratory di Game Tour of Neverland


KURAZONE ~ Cara Mendapatkan Building Materials Laboratory di Game Tour of Neverland | Building Materials adalah material yang diperlukan untuk membangun bangunan, dalam hal ini adalah Bangunan berupa Laboratorium. Material yang dibutuhkan untuk membuat Laboratorium adalah Reinforced Board, Bark, Iron Ingot dan Coins.

Lebih detailnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini

Material yang diperlukan adalah : 5000 Coins, 5 Iron Ingot, 5 Reinforced Board dan 5 Bark

Cara Mendapatkan Material : Reinforced Board dan Bark

Kedua Material yang diperlukan ini merupakan item yang langka dan sulit didapatkan. Untuk mendapatkan item Reinforced Board adalah dengan cara menyelesaikan quest delivery dari Steamboat Shipment (NPC Kungkang). Reward yang diperoleh dari quest delivery ini biasanya berupa Reinforced Board, Fired Brick dan Screws.

Harga yang tercantum berdasarkan level bintang pada item tersebut. Semakin tinggi level bintang pada item, maka semakin mahal pula harganya.

Sedangkan untuk Bark, bisa diperoleh dengan cara membelinya di Otis's Shop (NPC Burung Hantu). Si Otis ini lebih sering menjual barang jadi dan langka, sehingga harganya cukup mahal (minimal 1.500 Coins dan 5 Chief's Certificate). Harga Reinforced Board adalah 1.500 Coins dan harga Bark adalah 3.000 Coins. Masing - masing item membutuhkan 5 Material. Sehingga Coins yang akan dihabiskan untuk membeli Reinforced Board dan Bark adalah :
  • Reinforced Board : @1.500 Coins x 5 = 7.500 Coins 
  • Bark : @3.000 Coins x 5 = 15.000 Coins
  • TOTAL = 22.500 Coins

Cara Mendapatkan Material : Iron Ingot


Mendapatkan material Iron Ingot bisa dikatakan cukup mudah selama kalian rajin menambang/menebang dan memiliki Coins untuk biaya Craft nya. 1 Iron Ingot (Batang Besi) terbuat dari 1 Coal (Batu Bara) dan 5 Iron Ore (Bijih Besi). Tahapan yang dilalui untuk mendapatkan Iron Ingot adalah :

JIKA KALIAN RAJIN MENAMBANG

  • Mengumpul 25 Coal Ore (Bijih Batubara)
  • Mengumpul 25 Gravel (Kerikil)
  • Mengumpul 25 Iron Ore (Bijih Besi)
Setelah mengumpul 3 jenis material diatas, maka selanjutnya adalah melakukan Craft melalui bangunan Workshop (Bangunan yang dijaga oleh NPC Beruang bernama Tom).
  • Craft 5 Coal Ore + 5 Gravel = 1 Coal (Biaya : 2.800 Coins). Lakukan sebanyak 5x untuk mendapatkan 5 Coal (Total biaya : 14.000 Coins, total material yang dihabiskan : 25 Coal Ore + 25 Gravel )
  • Craft 1 Coal + 5 Iron Ore = Iron Ingot (Biaya : 2.800 Coins). Lakukan sebanyak 5x untuk mendapatkan 5 Iron Ingot (Total biaya : 14.000 Coins, total material yang dihabiskan : 5 Coal + 25 Iron Ore)
  • Total biaya keseluruhan Craft : 28.000 Coins

    JIKA KALIAN RAJIN MENEBANG

    • Mengumpul 500 Wood (Kayu)
    Setelah mengumpul 500 Wood tersebut, lakukan Craft.
    • Craft 100 Wood = 1 Coal (Biaya 500 Coins). Lakukan sebanyak 5x untuk mendapatkan 5 Coal (Total biaya : 2.500 Coins, total material yang dihabiskan : 500 Wood)
    • Craft 1 Coal + 5 Iron Ore = Iron Ingot (Biaya : 2.800 Coins). Lakukan sebanyak 5x untuk mendapatkan 5 Iron Ingot (Total biaya : 14.000 Coins, total material yang dihabiskan : 5 Coal + 25 Iron Ore)
    • Total biaya keseluruhan Craft : 16.500 Coins
    Nah, dari 2 cara Craft diatas silakan dipilih mau melakukan Craft menggunakan bahan yang mana. Sisanya tinggal mengumpul 5.000 Coins saja.

    Penampakan bangunan Laboratorium setelah jadi. Dijaga oleh NPC Human bernama Laura

    Itulah informasi mengenai "Cara Mendapatkan Building Materials Laboratory di Game Tour of Neverland", selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Goodlcuk!





    Lebih baru Lebih lama