Event Kingdom Development dari Lawrence di Game Tour of Neverland (2021)


KURAZONE
~ Kehadiran NPC Lawrence pertama kali di game ToN adalah memberikan event Kingdom Grain Storage yang memberikan reward atau hadiah berupa Lukisan Autumn Harvest dan Club VIP trial selama 30 hari. Mengenai Event Kingdom Grain Storage sudah pernah kami bahas pada artikel "Event Kingdom Grain Storage". Menariknya, setelah menyelesaikan Event Kingdom Grain Storage ini si Lawrence hadir kembali dengan Quest Royal Decree yang meminta para Player untuk mengirim hasil kebun dengan kualitas Jumbo. Hal ini juga pernah kami singgung pada artikel "Cara Mendapatkan Certificates".
Si Lawrence ini rupanya hadir kembali dengan event terbarunya yaitu Event Kingdom Development. Untuk bisa membuka event ini, syaratnya cuma 1 yaitu SUDAH MENYELESAIKAN EVENT KINGDOM GRAIN STORAGE. Udah itu aja syaratnya.
Untuk membuka menu event ini kalian bisa mendatangi si Lawrence tersebut di Airship. Disana kalian akan ditampilkan 3 pilihan Pack yang bisa kalian dapatkan secara gratis setelah menyelesaikan event tersebut. Cara mainnya sama seperti Event Kingdom Grain Storage. Cukup mengumpulkan pecahan puzzle.

Dari event Kingdom Development yang kami temukan disini, ada 3 pack pilihan yang ditawarkan, diantaranya adalah :
  1. Reaper Pack
  2. Hip Cathcer's Pack
  3. Snorkeling Pack
Pilihan pack yang sangat menggiurkan bukan!?
Sebelum memilih pack mana yang akan kalian pilih, alangkah baiknya jika kalian mengecheck terlebih dahulu pack mana yang memiliki harga paling mahal.

Diantara 3 pack tersebut, inilah perbandingan harganya

Reaper Pack memiliki harga 3288 Pearls atau jika di-Rupiah-kan seharga Rp. 299rb

Hip Catcher's Pack memiliki harga 5888 Pearls atau jika di-Rupiah-kan seharga Rp. 590rb

Snorkeling Pack memiliki harga 7288 Pearls atau jika di-Rupiah-kan seharga Rp. 790rb

Setelah mengetahui harga dari pilihan pack yang ditawarkan maka bisa disimpulkan bahwa pilihan yang paling kiri adalah yang paling murah, sedangkan yang paling kanan adalah yang paling mahal. Dari 3 pilihan pack ini tentunya kami menyarankan untuk memilih pack termahal. Lumayan lho daripada beli pakai uang asli atau biar gak kelamaan ngumpulin Pearls. Namun keputusan dalam memilih hadiah kami kembalikan ke tangan kalian. Pilihlah dengan bijak sesuai kebutuhan.
Setiap hadiah yang dipilih memberikan Quest yang berbeda-beda dalam mengumpulkan potongan puzzle. Untuk mendapatkan reward yang dipilih kalian cukup mengumpulkan 30 potongan puzzle saja.
Berikut ini adalah gambaran dari tampilan puzzle yang harus kalian lengkapi berdasarkan pack yang dipilih.
Menariknya, jika kalian sudah mendapatkan potongan puzzle dari pack yang kalian pilih maka harga packnya akan berkurang. Ini adalah contoh Snorkeling Pack yang kami pilih. Dimana harga aslinya adalah 7288 Pearls, ketika mendapatkan 1 potongan puzzle maka harganya berkurang menjadi 7238 Pearls. Potongan puzzle nya ibarat seperti voucher atau diskon gitu lah. Potongan diskon Pearls nya bisa kalian lihat di pojok kanan bawah yang bertuliskan Reduction 50 Pearls.
Pilihan pack yang sudah dipilih juga bisa kalian batalkan alias di Cancel apabila kalian berubah pikiran untuk memilih pack lain. Potongan puzzle yang sudah kalian dapatkan akan direset ulang, sedangkan bahan atau item yang sudah kalian kirim ke Lawrence akan dikembalikan.
Dari informasi yang diberikan pada event Kingdom Development tersebut rupanya ada kemungkinan pack lain yang nantinya akan muncul, seperti Hip Fishing Pack maupun Robo Miner's Pack. Lumayan banget kan kalo bisa menyelesaikan event ini.

Nah, itulah informasi mengenai "Event Kingdom Development dari Lawrence di Game Tour of Neverland (2021)" lebih rajin-rajin ya dalam bermain game ini, lumayan lho hadiah dari event Kingdom Development tersebut. Hehe.. Happy Gaming dan salam panen pisang :v





Lebih baru Lebih lama