Material yang Dibutuhkan untuk Upgrade Building Forge ke Level 2 dan Cara Mendapatkannya

KURAZONE
~ Bangunan Forge atau istilah lain yang kita kenal dengan tempat penempaan barang elektronik yang futuristik di Game ToN ini sangat berperan penting dalam meningkatkan pendapatan ternak (ayam, sapi dan domba). Item yang ditempa dari bangunan ini adalah item-item yang nantinya sangat dibutuhkan untuk upgrade bangunan ternak ke level 2 dan seterusnya.
Jadi, kalian tidak bisa upgrade kandang kalian ke level 2 apabila bangunan Forge masih level 1
Untuk itulah banyak Player yang lebih fokus untuk mengupgrade bangunan Forge dan segera mengupgrade bangunan ternak supaya hasil ternak bisa cepat diperoleh. Selain dari hasil ternak yang cepat diperoleh, nantinya kalian juga dapat menghemat waktu dalam memberi pakan ternak maupun memanen ternak. Ada auto pakan dan auto panen nya gitu lho pada bangunan ternak yang sudah diupgarde.
Selain itu, Forge juga berperan penting dalam menciptakan bahan futuristik yang nantinya bisa digunakan untuk bahan upgrade Laboratorium maupun sebagai bahan pembuatan item elektronik seperti furnitur game dan item modern lainnya.

Material yang Dibutuhkan

Untuk bisa melakukan upgrade Forge ke level 2 ini rupanya cukup memerlukan bahan yang tidak terlalu sulit untuk didapatkan. Diantaranya adalah :
  • Biaya Upgrade : 10.000 Coins
  • Iron Ingot 4 biji
  • Reinforced Board 5 biji
  • Red Brick 5 biji
  • Screw 5 biji

Cara Mendapatkan Material Upgrade

Item Reinforced Board, Red Brick dan Screw

Mendapatkan bahan atau material upgrade Forge level 2 ini cukuplah mudah, cara cepatnya adalah dengan membeli item di Katie's Shop. Belilah item Reinforced Board, Red Brick dan Screw masing-masing 5 biji. Rincian harganya adalah sebagai berikut ;
  • Reinforced Board @1.500 Coins x 5 = 7.500 Coins
  • Red Brick @1.500 Coins x 5 = 7.500 Coins
  • Screw @3.000 Coins x 5 = 15.000 Coins
  • TOTAL BIAYA yang kalian keluarkan adalah 30.000 Coins
Sayangnya di Katie's Shop ini dibatasi 3x pembelian untuk 1 item yang sama, sehingga kalian hanya bisa membeli Reinforced Board, Red Brick dan Screw masing-masing 3 biji terlebih dahulu dalam sehari. Besoknya kalian bisa membeli 2 biji sisanya di Katie's Shop lagi.

Meningat level yang masih rendah serta pendapatan coins yang lumayan kecil dan lama, maka 30.000 Coins ini mungkin akan terasa berat bagi pemain baru. Sedikit tips agar cepat dapat Coin, rajinlah memanen Nanas dan Blueberry lalu dijual ke Trade Market atau FreshBot-00.

Item Iron Ingot

Sedangkan bahan Iron Ingotnya bisa kalian dapatkan di Workshop dengan melakukan Craft pada item Iron Ingot. Bahan yang dibutuhkan untuk membuat 1 Iron Ingot adalah 5 Iron Ore  dan 1 Coal. Dikarenakan kalian membutuhkan 4 Iron Ingot maka bahan yang dibutuhkan untuk melakukan Craft Iron Ingot adalah 20 Iron Ore dan 4 Coal.

Cara mendapatkan Iron Ore adalah dengan pergi menambang, sedangkan untuk mendapatkan Coal caranya adalah melakukan Craft di Workshop menggunakan salah 1 dari 2 cara berikut ini : 
  • Membuat Coal dari 100 Wood  (biaya craft : 500 Coins), atau
  • Membuat Coal dari 5 Coal Ore + 5 Gravel (biaya craft : 2800 Coins)
Jika semua material upgrade sudah lengkap, maka kalian tinggal membutuhkan 10.000 Coins saja sebagai biaya Upgrade Forge ke level 2 (waktu yang dibutuhkan untuk upgrade : 30 menit). Berikut adalah penampakan dari Forge Level 2 beserta item yang terbuka.
Itulah informasi mengenai "Material yang Dibutuhkan untuk Upgrade Building Forge ke Level 2 dan Cara Mendapatkannya", selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Happy gaming dan salam panen pisang :v





Lebih baru Lebih lama