Cara Mendapatkan Serangga dan Apa Fungsinya di Game Tour of Neverland


KURAZONE
~ Salah satu hal yang menarik di game ToN ini adalah kita tidak hanya menjadi seorang petani saja, melainkan juga bisa menjadi perenang, penyelam, pemancing, penambang maupun menjadi penangkap serangga. Berbicara tentang serangga di dunia game bergenre pertanian memanglah terdengar unik, karena jarang sekali game pertanian yang menyediakan fitur menangkap serangga seperti di game ToN ini.
Lalu, dengan adanya fitur menangkap serangga ini keuntungan seperti apa yang akan didapat oleh pemain dan bagaimana cara mendapatkan serangga-serangga di game ToN ini? Berikut adalah ulasannya.

Cara Mendapatkan Serangga

Sebelumya saya meminta maaf karena sedikit lupa di level berapa fitur menangkap serangga ini bisa diunlock. Seingatku setelah level 13. CMIIW. Setelah fitur menangkap serangga terbuka, kamu akan memiliki fitur untuk menangkap serangga yang ada di pepohonan pinggiran pantai.

Cara menangkapnya adalah dengan mendekati serangga tersebut pelan-pelan sampai muncul tanda seru, lalu tombol jaring akan muncul dan bisa kamu pencet tombolnya. Ketika karakter kamu menangkap serangganya, akan ada animasi yang harus kamu pencet lagi, usahakan putaran jarum mengenai tepat di ikon serangga agar penangkapan berhasil. Lebih jelasnya bisa melihat video dibawah ini
Energi yang dibutuhkan untuk menangkap serangga adalah 3 energi, jadi pastikan kamu memiliki energi yang cukup ketika akan menangkap serangga. Kemunculan jenis serangga juga bervariasi dan sesuai dengan level alat jaring yang kamu miliki. Jika alat jaringmu masih level rendah maka serangga yang muncul akan menyesuaikan level jaringmu. 
Para serangga ini selalu muncul di pepohonan pinggiran pantai, jadi kamu bisa mendapatkan banyak serangga ketika menelusuri pinggiran pantai.

Oiya, untuk serangga berbentuk Caterpillar bisa diperoleh dengan cara menanam rumput di kebun lalu memanennya. Selain dari memanen rumput, terkadang Caterpillar juga bisa kamu peroleh ketika memanen Apel, Pear maupun Lemon. Namun, tiap panenan tidak selalu ada Caterpillar nya.

Apa Fungsi Para Serangga Ini?

Serangga yang kamu dapatkan bisa kamu tukarkan ke Ivy (NPC Anjing Laut yang berada di dermaga) menjadi item umpan pancing. Caranya adalah dekati Ivy lalu pencet tombol yang berbentuk umpan pancing. Pilih serangga yang ingin ditukar.



Ini adalah langkah terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menghemat koin, daripada beli umpan pancing menggunakan koin lebih baik mendapatkan serangga, lalu ditukar dengan umpan pancing. Apabila kamu rajin maka skill menangkap serangga milikmu akan meningkat dan kamu bisa mendapatkan archivement sebagai Bug Catcher (Pengankap Serangga) dan mendapatkan reward Pearl

Itulah informasi mengenai "Cara Mendapatkan Serangga dan Apa Fungsinya di Game Tour of Neverland", selamat bermain






Lebih baru Lebih lama