Cara Membuat Item Board, Stone Brick dan Coal di Game Tour of Neverland


KURAZONE
~ Item Board, Stone Brick dan Coal adalah item dasar tingkat awal yang bisa anda buat di menu workshop, item-item ini memiliki peran yang penting untuk digunakan sebagai item/material yang akan digunakan untuk membangun bangunan atau mengupgrade bangunan. 

Berikut adalah Cara Membuat Item Board, Stone Brick dan Coal di Game Tour of Neverland.

1. Masuk ke menu Workshop

Piilih menu Tas lalu pilih ikon workshop atau datangi Rumah Workshopnya yang dijaga oleh NPC Beruang bernama Tom <Craftsman>


2. Pilih gambar Board, lalu pilih Craft.

Item yang dibutuhkan untuk membuat Board adalah 2 item kayu (wood), biaya yang diperlukan adalah 2000 koin dan waktu pengerjaannya adalah 10 menit.


3. Pilih gambar Stone Brick, lalu pilih Craft.

Item yang dibutuhkan untuk membuat Stone Brick adalah 4 item batu (stone), biaya yang diperlukan adalah 2000 koin dan waktu pengerjaannya adalah 10 menit.


4. Pilih gambar Coal, lalu pilih Craft.

Dalam membuat Coal ada 2 cara dengan bahan item yang berbeda. Anda bisa memilih salah satunya.
  1. Item yang dibutuhkan untuk membuat Coal bagian 1 adalah 5 item bijih batubara (coal ore) dan 5 item kerikil (gravel), biaya yang diperlukan adalah 2800 koin dan waktu pengerjaannya adalah 30 menit.
  2. Item yang dibutuhkan untuk membuat Coal bagian 2 adalah 100 item kayu (wood), biaya yang diperlukan adalah 500 koin dan waktu pengerjaannya adalah 5 menit.


Jika memiliki stok material baku yang cukup melimpah (seperti wood, stone, gravel, maupun coal ore), sering-seringlah melakukan craft pada item ini untuk membuat Board, Stone Brick dan Coal. Karena nantinya item Board, Stone Brick dan Coal dapat digunakan untuk membangun bangunan. Item Board, Stone Brick dan Coal nantinya juga bisa digunakan sebagai bahan dasar untuk membuat item dengan tingkat bintang yang lebih tinggi dan bisa digunakan juga untuk membuat item-item berjenis elektronik.

Baca juga 

Itulah informasi mengenai "Cara Membuat Item Board, Stone Brick dan Coal di Game Tour of Neverland", selamat bermain.





Lebih baru Lebih lama